Banyak pendapat yang mengatakan open BUY di akar dan SELL di puncak, pendapat ini 100% benar. Apabila harga sudah menyentuh titik support ke 3 / S3 bisa dipastikan harga akan naik sekitar 200 - 300 point untuk GBPUSD.

Hal ini biasa terjadi sekitar jam 23.00 - 24.00. Kebiasaan pasar jika terjadi berita yang kuat (RED NEWS) sekitar jam 22.00 maka akan bergerak sangat kuat dengan indikasi indikator #Signal_Bar_V7 menunjukan signal Down "strong" maka harga akan menyetuh S3 seperti contoh dibawah ini:
Maka hasilnya setelah menyentuh S3 harga akan naik sekitar 200-400 poin.
INGAT, kesempatan emas ini hanya berlaku jam 23.00 - 24.00 karena pada saat itu banyak trader yang take profit dan secara teori saya titik S3 adalah titik dimana pasar sudah sangat jenuh.

Tapi besok pagi harinya situasi sudah lain karena pasar kembali bergejolak seperti biasa, bia turun dan juga bisa naik

2 comments:

  1. ๐—ฉ๐—ฃ๐—ฆ

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    ReplyDelete

 
Top